Apakah ini masalah Ayah Bunda terkait si kecil?

Jika sepakat Anak kita tak ternilai harganya, sudah seharusnya kita membersamai dan mendidik Anak kita, lebih – lebih di masa Keemasannya

Sepenting apa "Golden Age" pada Anak ?

Masa golden age adalah masa pada anak usia 0-5 tahun dimana saat usia tersebut perkembangan anak sangat pesat dan sedang sangat sensitif terhadap berbagai stimulasi dari orang tua dan lingkungannya. 

Sungguh sangat rugi sekali kalau masa keemasan ini hanya disia-siakan tanpa kegiatan yang bermanfaat untuk Si Kecil, atau justru malah diisi dengan kegiatan yang kurang bermanfaat bahkan negatif. Karena kegiatan si kecil pada usia tersebut akan menentukan perkembangan anak kedepannya. 

Kegiatan bermanfaat pun belum tentu menyenangkan dan membuat si Kecil betah belajar. Bisa jadi ia merasa bosan, dan akhirnya tantrum mencari perhatian kedua orang tuanya.

Masalah utamanya adalah ...

Sayangnya seringkali Orang tua mengambil “jalan pintas” untuk mengatasi kebosanan dan kerewelan anak dengan memberikan gadget kepadanya, yang bukannya berdampak positif, justru malah menghambat perkembangan otak, fisik, dan mental anak. Karena GADGET bagaikan

Apa masalah yang terjadi jika anak diasuh "syetan kotak" bernama Android ??

Bahaya yang sangat luar biasa tentunya ! jika kita membiarkan anak kita diasuh oleh si syetan kotak, atau handphone android kita. Biasanya kemungkinannya ada 2, jika Anak kita tidak menjadi “PELAKU”, maka bisa jadi akan menjadi “KORBAN” keganasan teknologi yang tanpa kontrol !

Tidak percaya? mari kita lihat, sebagian kebobrokan mental generasi saat ini

Sudah tak terhitung kasus di Indonesia yang “diketahui” dan diberitakan media, terkait kebobrokan mental anak generasi bangsa, dari mulai kasus pacaran, bunuh diri, pemerkosaan, pembulian hingga bahkan pembunuhan ! ini belum termasuk kasus yang mungkin “tidak diliput media” ! 😭😭

Solusinya tidak lain tidak bukan, dengan Al Qur'an

Ya, tepat sekali. Satu satunya solusi adalah dengan menanamkan Al Qur’an kedalam jiwa anak kita, dan mendidiknya dengan Al Qur’an sesuai contoh dari Rasulullah dan para sahabat.

Kira- kira mana yang akan Bunda pilih

Didunia ini, selalu ada pertarungan antara “MUSIK” dan AL QUR’AN” dan keduanya tidak bisa bersatu. Jika bunda boleh memilih dan mengarahkan “Kegemaran” anak, mana yang akan bunda pilih?

Lho, memang masalah anak suka musik ?

Tentu sebuah masalah, karena jika Anak cinta musik, maka otomatis akan jauh dari Al Qur’an. Dan jika sudah jauh dari Al Qur’an, tentu sangat berbahaya sekali bagi perkembangan mental, akhlaq dan agamanya. Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah berkata “Cinta Al-Quran dan cinta musik tidak akan berkumpul di hati seorang hamba” 

 

Berapa biaya Qur'anic Parentingnya ?

Biayanya insyaAllah sangat terjangkau sekali, cukup sekali bayar untuk selamanya 

Ah, masa sih gratis?? Serius Bund?

Betul sekali Bunda, Bunda bisa mengikuti Broadcast harian langsung ke whatsapp Bunda selama 1 pekan tanpa dipungut biaya. Tujuannya adalah agar Bunda merasakan lebih dulu kualitas materi Quranic Parenting. 

Setelah 1 pekan, bunda bisa memutuskan apakah ingin lanjut ke Intensive Class atau tetap mengikuti kelas Basicnya. 

PERHATIAN !

Sekali Bunda menutup halaman ini, bisa jadi Bunda tidak akan lagi menemukan Informasi kelas semacam ini lagi, dan Bunda akan kehilangan kesempatan emas mendapatkan ilmu mendidik Buah Hati bunda tercinta.

Okelah Bunda, Saya minat Qur'anic Parentingnya

Baik Bunda, Jika bunda berminat mempelajari metode pembinaan si Kecil, Silakan bunda bisa isi nama Bunda berikut ini